Wednesday, November 18, 2015

Informasi Kota Banyumas

Para pembaca bloger kali ini saya akan berbagi informasi sedikit mengenai kabupaten Banyumas. Kota banyumas ada berapa versi sejarahnya dari kata Banyu dan Emas yang berarti air dan emas konon dulu air sangat susah dan kota tersebut mengalami kekeringan yang lama sampai datang hujan dan rakyat berteriak air air ada yang berteriak emas emas. Ada pula yang mengatakan pendopo kota banyumas berasal dari kayu emas yang dibawa oleh Raden Joko Kaiman.

Oke jangan terlalu terfokus bacaan diatas sekarang saya akan memberikan tata letak kota banyumas yang akan sangat membantu anda dalam mencari jalan atau lokasi yang anda cari ketika anda berada dibanyumas mungkin untuk mencari oleh-oleh,tempat rekreasi ataupun rumah saudara anda. Silahkan anda download filenya disini http://www.4shared.com/file/pFKxSaLYba/PETA_PURWOKERTO.html?. Semoga bermanfaat.

Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II