Monday, November 9, 2015

Seal Online

Tags

Halo para pengunjung yang setia, kali ini saya akan memberikan cara bermain seal online. Pertama download dulu gamenya diwebsite penyedia yang akan anda mainkan. Ada seal indo seal blade of ethernal destiny seal diamond ketik saja digoogle untuk mendownload atau request ke pihak penyedia game tersebut. Untuk game ini tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi cukup menggunakan procesor dual core 3.0Ghz ram 2GB VGA 512MB juga mampu untuk memainkannya. Syaratnya internet anda harus stabil dan lancar.

Jika sudah melakukan instalasi tinggal membuat ID dan password diwebsite tersebut. Kali ini game seal yang saya mainkan ada dua yaitu di seal indo dan seal blade of ethernal destiny. Cuma diseal indo saya sudah vakum dikarenakan para cheater berkerumunan. Untuk nick yang saya gunakan sangat umum dan mudah dihafal yaitu Dawir baik di indo maupun BOD. Oke sekarang kita mulai buka launcher game anda dan tunggu sampai tampilan loggin. Setelah itu membuat karakter yang ada kalau saran saya pilihlah job Knight atau Craftman terlebih dahulu karena kita membutuhkan modal besar.
Setelah memilih karakter pilih tempat awal permainan tempat begginer saja agar bisa mempelajari untuk para pemula. Setelah level 10 naik kereta dan pilih kota lime untuk melakukan misi dikota tersebut bicaralah kepada nenek flora bolak balik sampai habis. Jika sudah keluarlah untuk membunuh monster dan ambil sampah untuk djual ke pedagang agar kita dapat naik kereta untuk pindah ke kota lain.
Setelah dapat pindah pilih ke madelin terlebih dahulu dan cari map kuil adel jalan menuju kota adel kemudian selesaikan misi dkota tersebut dan jalan menuju ke citizen milita silon sampai level 23. Sesudah level 23 kembalilah ke kota lime dan cari party untuk melakukan misi gudang momo. Belilah potion untuk menyembuhkan dan mengisi mana power. Sesudah menyiapkan perlengkapan ke kota elim kemudian ke hilir glasis untuk menuju gudang momo. Masuklah dan carilah permata sebanyak banyaknya untuk modal kalian.
Setelah level 50 silahkan beli perlengkapan perang dan berlatih skill.
Selamat mencoba dan menikmati sekian dan terima kasih.
Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II