Wednesday, December 16, 2015

Budidaya Aglaonema

Tags


Saat ini bisnis tanaman hias ditanah air berkembang luar biasa. Hobi memelihara tanaman hias mulai memasyarakat. Bahkan secara tidak langsung membuka lapangan kerja baru yang dapat diandalkan. Dulu hobi dan usaha menjual tanaman hias merupakan pekerjaan ibu rumah tangga. Namun kini pembeli tanaman hias diminati oleh banyak kalangan.
Tanaman hias dapat dijadikan sebagai usaha sampingan. Diantara tanaman hias yang dapat mendatagkan rejeki adalah aglaonema dan anturium. Aglaonema merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki corak maupun bentuk daun yang sangat menarik sehingga harga jualnya cukup mahal. Menyimak harganya yang mahal, berkisar puluhan ribu hinggan belasan juta rupiah, tak heran jika aglaonema menjadi bisnis yang menggiurkan.

Banyak pekebun yang mendapat rejeki dari aglaonema karena seringkali perhitungan harga tanaman ditentukan oleh jumlah daunnya. Oleh karena itulah, aglaonema menjadi lahan pekerjaan atau bisnis baru yang menggiurkan. Tidak membutuhkan lahan luas dan perawatan tidak terlalu repot. Agar aglaonema tampil memikat, daun mulus dan warna mengkilap diperlukan perawatan yang baik. Memperhatikan media tanam,pemupukan,pengaturan cahaya, kelembapan,suhu dan sirkulasi udara merupakan kunci agar si cantik ini tumbuh subur dan menawan.
Untuk membantu mengatasi permasalahan dalam mengembangbiakan aglaonema maka dalam saya membuat topik blog disini akan membahas mengenai jenis aglaonema,kiat memelihara aglaonema,cara memperbanyak aglaonema dan cara menanggulangi hama atau penyakit. Saya menyadari sepenuhnya mungkin masih banyak kekurangan dalam saya mengulas baik secara materi maupun penyampaiannya. Oleh karena itu saya mengharapkan komentar atau kritik dari para pembaca untuk lebih baik dalam membuat sebuah ulasan.

Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II