Tuesday, December 22, 2015

Mendaftar Google Adsense

Tags


Para pengunjung blog yang sudah lama didunia internet pasti tau apa itu google adsense. Lalu bagaimana cara mendaftarkan google adsense. Mari kita ulas disini secara detail agar para pembaca bisa mendapatkan account google adsense.
Yang pertama sebelum mendaftarkan google adsense para pembaca harus mempunyai akun email tentunya, lebih baik lagi menggunakan gmail atau google mail agar lebih friendly atau mudah dengan google. Kemudian memiliki nomor handphone yang didaftarkan dengan benar jangan asal-asalan. Karena saat anda mendaftarkan google adsense membutuhkan alamat yang lengkap dan terpercaya. 

Yang kedua anda harus mempunyai sebuah alamat website atau blog yang nantinya akan ditempati iklan google. Dan syarat agar bisa diterima google hanya dengan alamat yang berdomain .com.net.org atau sebuah alamat yang sudah berteman dengan google seperti youtube.com dan blogspot.com. Dan selanjutnya yang perlu anda perhatikan adalah alamat website anda harus benar-benar lolos dari pihak google. Syaratnya harus memiliki pengunjung yang banyak artikel yang banyak dan apabila artikel tersebut bukan tulisan sendiri harus dicantumkan nama pembuatnya. Tidak ada unsur sara dan pornografi dan lengkap.

Yang ketiga apabila anda sudah memiliki ketentuan diatas masuklah kehalaman google adsense dan sign up untuk mendaftar. Jangan terlalu berharap langsung diterima karena google juga memiliki kebijakan sendiri. Apabila tidak diterima jangan berkeluh kesah dan patah semangat karena saya sendiri juga mengalami kegagalan berkali-kali tetapi sambil merevisi web dan youtube yang kita miliki. Setelah kita benar-benar yakin daftarkan kembali sampai diterima. 


Baca Juga Genghis Khan Split Channel Bandwith Motor Fast Without Cost Carburetor Setting Configuration Webhtb Ubuntu Securing Mikrotik From DDOS Setting Connections Invalid Click Adsense Membuat Game Sederhana Bermain Gitar Cara Mendaftar Google Adsense Cara Memelihara Aglaonema Budidaya Aglaonema Mastering Burung Beternak Burung Kenari Manfaat Sayur Dan Buah Cara Berhenti Merokok Cara Merawat Motor Asma Hiperemesis Graviadrium Tetanus Diabetes Rheumatik Tuberculosis Diare Kota Banyumas Hidup Sehat Meringankan Windows Memperbaiki File Membuat Batu Bacan Membuat Blog Seal Online Instal Komputer Dan Laptop Dragon Nest Age Of Empire II